DetikNews
Kamis 02 Agustus 2018, 16:45 WIB

Bertemu Reza Bukan di Sel, Uya Kuya: Dia Makan Sama Tempe

Peti - detikNews
Bertemu Reza Bukan di Sel, Uya Kuya: Dia Makan Sama Tempe Reza Bukan (kanan) dan Farid Aja (kiri)/Foto: Dok. Instagram/rezbuk
Jakarta - Artis Reza Bukan sempat cerita soal sel ketika dibesuk Uya Kuya di Polres Jakarta Barat. Reza Bukan menceritakan kondisi sel tahanan hingga makanan.

"Justru kita ketawa-ketawa aja, bermain, bercanda- bercanda. Saya tanya gimana kamar di penjara, kamar mandinya gimana, makannya dia cerita nasi pake tempe," jelas Uya seusai membesuk Reza Bukan di Polres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (2/8/2018).

Reza Bukan menceritakan kondisi sel tahanan sempit yang penuh sesak. " Satu sel (tadinya) bertujuh, sekarang berlima. Ya dia rame-rame satu sel," ucapnya.

Meski begitu, hal itu tidak membuat Reza Bukan terus bersedih. Reza Bukan, kata Uya, pasrah menerima keadaan.


"Dia bilang sih pasrah, intinya dia nggak mau larut ke dalam kesedihan. Di penjara sudah susah, dia nggak mau jadi susah, jadi ya dia untuk happy aja," ungkapnya.

"Ya pokoknya, dia di sini berusaha untuk ikhlas aja," ucapnya.

Uya pernah bekerja sama dengan Reza Bukan. Namun, selama bekerja sama, Uya tidak pernah melihat Reza Bukan dalam kondisi teler atau terpengaruh narkotika.

"Ya saya selama kerja sama dia, saya syuting terakhir Februari ya. Tapi sebelumnya berapa tahun ya satu frame sama dia, saya tidak melihat gejala-gejala kayak gitu," tuturnya.




(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed