DetikNews
Kamis 02 Agustus 2018, 16:24 WIB

Dibesuk Uya Kuya di Sel, Artis Reza Bukan Menangis

Peti - detikNews
Dibesuk Uya Kuya di Sel, Artis Reza Bukan Menangis Uya Kuya ditemani istrinya setelah membesuk Reza Bukan. (Peti/detikcom)
Jakarta - Presenter Uya Kuya membesuk aktris Reza Bukan yang ditahan di Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba. Reza menangis karena baru Uya Kuya-lah yang membesuknya sejak dirinya ditahan polisi.

"Jadi tadi dia nangis, saya juga nangis karena baru bisa jenguk sekarang," kata Uya kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (2/8/2018).

Menurut Uya, Reza menangis karena terharu. Sebab, setelah ditahan polisi atas kasus narkoba, Reza tidak pernah dikunjungi teman-temannya.

"Cuma saya tanya (ke Reza), yang sudah nengok siapa, ternyata belum ada satu pun temen yang nengok di sini. Baru saya saja. ibunya setiap jam besuk, selalu ke sini, adiknya juga," imbuhnya.


Selama pertemuan itu, keduanya berbagi cerita. Uya memberikan semangat kepada Reza untuk selalu tawakal dan mengambil hikmah atas kejadian itu.

"Ya tadi kita wejangan biasa saja, ibaratnya berdoa, ambil hikmah yang terbaik dalam kejadian ini, harus diambil hikmahnya apa. Insyaallah dia dapet hikmahnya nanti dilanjutin ke depannya lebih baik," sambungnya.

Penjara membuat Reza Bukan tidak bebas. Tetapi Reza tidak boleh terus berlarut-larut dalam kesedihan.

"Dia bilang sih pasrah. Intinya dia nggak mau larut dalam kesedihan. Di penjara sudah susah, dia nggak mau jadi susah, jadi ya dia berusaha happy saja," tuturnya.


(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed