Wamen ESDM Arcandra Jenguk Kahiyang di RS YPK

Zunita Amalia Putri - detikNews
Kamis, 02 Agu 2018 11:56 WIB
Arcandra Tahar (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar menyambangi RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Arcandra datang menjenguk putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Pantauan detikcom, Arcandra tiba pukul 11.37 WIB di RS YPK Mandiri, Jalan Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018). Arcandra datang menjenguk sambil membawa sebuah bingkisan.

Arcandra yang mengenakan kemeja putih dan celana berwarna krem tampak turun dari mobil dinas berwarna hitam. Setelahnya dia langsung bergegas masuk ke dalam rumah sakit tanpa memberikan keterangan apapun.


Wamen ESDM Arcandra Jenguk Kahiyang di RS YPKArcandra Tahar tampak memasuki rumah sakit di mana Kahiyang berada (Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom)


Salah satu ajudannya terlihat menenteng bingkisan berwarna cokelat.

Kahiyang melahirkan anak berjenis kelamin perempuan pada pukul 05.50 WIB, Rabu (1/8) di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Putri kecil Kahiyang lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm.

Pernikahan Kahiyang dan Bobby digelar dua sesi. Sesi pertama di Solo pada 8 November 2017 dan sesi kedua di Medan pada 26 November 2017.



Tonton juga video: 'Senyum Jokowi Dianugerahi Cucu Perempuan Pertama'

[Gambas:Video 20detik]



Wamen ESDM Arcandra Jenguk Kahiyang di RS YPK
(dhn/dhn)