DetikNews
Kamis 02 Agustus 2018, 10:44 WIB

Airlangga di GIIAS: Masyarakat Industri Dukung Jokowi 2 Periode

Andhika Prasetia - detikNews
Airlangga di GIIAS: Masyarakat Industri Dukung Jokowi 2 Periode Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di GIIAS 2018. (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan laporannya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Airlangga menyebut pelaku industri siap mendukung Presiden Joko Widodo dua periode.

"Hari ini tanggal 2 Agustus, Gaikindo sudah siap untuk industri B20 (biodiesel 20 persen). B20 itu ada angka 2 titik kosongnya. Saya cek kepada industriawan, masyarakat industri siap Bapak Presiden dua periode," ujar Airlangga di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Airlangga mengatakan GIIAS menjadi ajang pameran kendaraan menyongsong revolusi industri 4.0. Revolusi industri 4.0 ini, menurut Airlangga, berulang kali ditekankan Jokowi.



"Akhirnya, Pak Presiden, pameran ini adalah pameran roda empat menyongsong revolusi industri 4.0. Pak Presiden hadir di waktu yang tepat, mari bergenggam erat demi Indonesia hebat," tuturnya.

Tahun ini GIIAS menyajikan tema 'Beyond Mobility', yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.



Tonton juga video: 'Pameran Otomotif GIIAS Resmi Dibuka'

[Gambas:Video 20detik]



Airlangga di GIIAS: Masyarakat Industri Dukung Jokowi 2 Periode

(dkp/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed