Ganjar, Nusron hingga Budi Karya Hadiri Deklarasi 'Blusukan Jkw'

Tsarina Maharani - detikNews
Sabtu, 28 Jul 2018 16:59 WIB
Foto: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo hingga Menhub Budi Karya menghadiri Deklarasi 'Blusukan Jkw'. (Tsariina-detikcom)
Jakarta - Komunitas 'Blusukan Jkw' yang beranggotakan alumni Universitas Gadjah Mada menggelar deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menteri Perhubungan Budi Karya hingga Gubernur Jawa Tengan Ganjar Pranowo hadir.

Ganjar yang merupakan Ketua KAGAMA (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) tiba di lokasi, Resto Batik Kuring, SCBD, Jaksel, Sabtu (28/7/2018) sekitar pukul 16.15 WIB. Kedatangannya disambut hangat hadirin yang sudah memenuhi lokasi deklarasi.


Selain Ganjar, juga tampak hadir Ketua Pemenangan Pemilu I Golkar Nusron Wahid. Nusron tiba terlebih dahulu dibandingkan Ganjar. Lalu, Budi Karya juga terlihat di antara peserta.

Ganjar, Nusron hingga Budi Karya Hadiri Deklarasi 'Blusukan Jkw'Foto: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo hingga Menhub Budi Karya menghadiri Deklarasi 'Blusukan Jkw'. (Tsariina-detikcom)

Acara segera dimulai ketika Ganjar dan Nusron datang. Ketua 'Blusukan Jkw' Teguh Indrayana kemudian memberikan sambutan dan membuka acara.

"Karena itu dengan ini kami memutuskan mengaktifkan kembali 'Blusukan Jkw' yang sore ini secara resmi dan terbuka akan kami deklarasikan Bulaksumur untuk kemenangan Jokowi," kata Teguh.


"Untuk mendukung dan memilih Jokowi menjadi presiden Indonesia periode kedua tahun 2019-2024," imbuhnya.



Tonton juga video: 'Ini yang Membuat TGB Yakin Jokowi Pantas 2 Periode'

[Gambas:Video 20detik]

(tsa/idh)