Tak Lulus di Perguruan Tinggi NTB, Mimi Daniati Bunuh Diri

ADVERTISEMENT

Tak Lulus di Perguruan Tinggi NTB, Mimi Daniati Bunuh Diri

Faruk - detikNews
Sabtu, 28 Jul 2018 14:13 WIB
Foto: Ilustrasi jenazah. (Thinkstock)
Dompu - Seorang gadis cantik, Mimi Daniati (19) asal Desa Adu, Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, NTB, nekat bunuh diri dengan menenggak racun serangga. Korban diduga stres karena tidak lulus di perguruan tinggi negeri di Kota Mataram melalui jalur mandiri.

Korban pertama kali ditemukan oleh adik sepupunya Nia, Sabtu (28/07/2018). Saat itu, Nia hendak mengambil seragam sekolah di dalam kamar korban.


Karena kamar terkunci, Nia terpaksa memanjat dinding. Nia pun terkejut melihat korban dengan posisi tengkurap di dalam kamar tidurnya dengan mulut penuh busa dan badan warna keunguan.

Dugaan bunuh diri menguat setelah ditemukan benda mencurigakan seperti gunting, sendok, piring dan buah gelas serta satu saset obat racun serangga merek Duponlannate Insektisida.

"Diduga kejadian berawal dari kekecewaan korban yang tidak terpenuhi keinginannya yaitu untuk melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi dan kecewa terhadap pacarnya. Korban juga sempat curhat di media sosial Facebook," kata Kasubag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta kepada detikcom.


Korban baru sehari pulang dari Kota Mataram sebelum akhirnya bunuh diri. Korban yang tinggal bersama kakek-neneknya karena kedua orang tuanya jadi TKI di luar negeri ini akan dimakamkan di TPU desa setempat.


Tonton juga video: 'Tak Kunjung Selesai Kuliah, Mahasiswa Nekat Bunuh Diri'

[Gambas:Video 20detik]

(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT