DetikNews
Jumat 27 Juli 2018, 15:03 WIB

Trans Studio Mini Resmi Dibuka di Transmart Duta Mall Banjarmasin

Gustia Martha Putri - detikNews
Trans Studio Mini Resmi Dibuka di Transmart Duta Mall Banjarmasin Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Setelah resmi beroperasi pada 8 Juni 2018 lalu, Transmart Duta Mall Banjarmasin sukses menjadi destinasi berbelanja sekaligus bersantap yang nyaman dan lengkap dengan konsep ritel modern.

Mulai hari ini, kenyamanan wisata bertambah dengan diresmikannya pembukaan area bermain indoor, Trans Studio Mini.

"Mulai hari ini, Transmart Duta Mall Banjarmasin semakin lengkap dengan kehadiran Trans Studio Mini ini. Sehingga menyempurnakan konsep 3 in 1 di mana aktivitas berbelanja, bersantap dan bermain berada di dalam satu gedung yang saling terintegrasi," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid dalam keterangan tertulis, Jumat (27/7/2018).



Satria menambahkan, sebagai ritel modern yang mengedepankan pelayanan nomor satu kepada setiap pelanggannya, Transmart Duta Mall akan selalu memberikan inovasi inovasi dalam bisnis ritel tanah air, sebagai contoh di Duta Mall Banjarmasin ini yang menghadirkan tempat bermain berkelas dunia yaitu Trans Studio Mini.

"Sesuai dengan visi dan misi perusahaan yang selalu mengedepankan sinergitas antar perusahaan-perusahaan di bawah naungan CT Corp, Transmart Duta Mall bekerja sama dengan PT. Trans Rekreasindo akan menghadirkan salah satu tempat bermain yang sangat lengkap, nyaman dan mengasyikan yang belum pernah ada sebelumnya di Banjarmasih dan kota kota lainnya di Kalimantan Selatan yaitu Trans Studio Mini. Tempat bermain yang berada di lantai 5 & 6 gedung Transmart Duta mall Banjarmasin ini akan menghadirkan berbagai macam pilihan wahana bermain dan games yaitu mulai dari Coaster, Paris Swing, Sky Rider, Bumper Car, Mini Train, Gokart, Choco Train dan masih banyak lagi pilihan mesin games sejumlah 204 macam yang siap dicoba dan mainkan," papar Satria.

Yuk, untuk Anda yang berada di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya segera agendakan bersama keluarga untuk berwisata ke Trans Studio Mini Transmart Duta Mall Banjarmasin.

"Masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya kini sudah tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Bandung atau Makassar untuk bisa bermain di Trans Studio, cukup datang di Duta Mall Banjarmasin saja semua wanaha dan games siap untuk dinikmati bersama. Harapan kami Trans Studio Transmart Duta Mall Banjarmasin ini bisa menjadi destinasi baru tempat pilihan bermain yang nyaman bagi seluruh keluarga dan masyarakat kota Banjarmasin dan juga bisa memacu pertumbuhan ekonomi dan pendapatan daerah, ayo buruan tunggu apa lagi let's get fun!," tegas Satria.

Trans Studio Mini Resmi Dibuka di Transmart Duta Mall BanjarmasinFoto: Transmart Carrefour


Sudah tak sabar untuk segera mencoba dan menjajal seluruh permainan yang ada di Trans Studio Mini Transmart Duta Mall Banjarmasin? Caranya sangat mudah, cukup dengan membeli kartu bermain seharga Rp 50.000 dan selanjutnya kartu bisa di top up minimal Rp 30.000 pelanggan sudah bisa mencoba bermain di wahana dan mesin games dengan harga mulai dari Rp 3,900 sampai dengan harga termahal yaitu Rp 100.000. Selamat berwisata!
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed