Indung Telurnya Diambil, Selvy Gandeng Hotman Ngadu ke Dinkes DKI

Sahaya Anisa - detikNews
Kamis, 26 Jul 2018 13:43 WIB
Hotman Paris dan Selvy ke Dinkes DKI Jakarta Foto: Sahaya Anisa/detikcom
Jakarta - Pengacara Hotman Paris Hutapea menyambangi kantor Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Dia mendampingi seorang wanita mengadukan kasus dugaan malpraktik di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Hotman tiba di kantor Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Jalan Kesehatan, No 10, Jakarta Pusat, Kamis (26/7/2018) pukul 13.00 WIB menggunakan mobil Alphard warna hitam. Hotman datang bersama dengan wanita yang diduga jadi korban malpraktik bernama Selvy.


Hotman mengatakan, Selvy menjadi korban malpraktik di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta Barat. Hotman menyebut pihak RS mengambil indung telur Selvy saat melakukan operasi tanpa pemberitahuan atau persetujuan sebelumnya.

Hotman Paris dan Selvy ke Dinkes DKI JakartaHotman Paris dan Selvy ke Dinkes DKI Jakarta Foto: Sahaya Anisa/detikcom

"Ini dia Selvy ya, yang indung telurnya sudah nggak ada ya. Diambil oleh dokter tanpa pemberitahuan bahkan baru dikasih tahu sesudah mau pulang 4 hari kemudian," ujar Hotman.

Hotman yang mengenakan setelan jas warna ungu kemudian bergegas masuk ke gedung Dinkes DKI Jakarta. Dia mengaku akan ke lantai 4 menemui Kepala Dinkes DKI Jakarta mengadukan persoalan ini.

Sebelumnya, Selvy lewat akun Instagram Hotman Paris mengaku memang akan datang ke Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk mengadukan kasusnya.

"Selamat siang. Saya adalah Selvy. Saya klien dari Hotman Paris Hutapea. Saya adalah korban yang kedua indung telur saya diambil dan dibuang tanpa seizin saya, tanpa sepengetahuan saya oleh dokter. Saya dibuat menopause dini dan tidak bisa lagi memiliki keturunan. Saya meminta waktunya Dinas Kesehatan Pemda DKI untuk bisa segera bertemu. Terima kasih," tutur Selvy.



Tonton juga 'Mantab! Hotman Paris Belikan Bar di Bali untuk Sang Istri':

[Gambas:Video 20detik]

(hri/tor)