DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 19:43 WIB

8 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Palembang

Raja Adil Siregar - detikNews
8 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Palembang Ilustrasi (Grandyos Zafna/detikcom)
Palembang - Delapan pasangan mesum terjaring razia yang digelar polisi di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Delapan pasangan mesum terjaring saat ngamar di siang bolong.

Pantauan detikcom, razia digelar mulai penginapan kelas melati di Taman Kenten, Ilir Timur II, Palembang, pukul 15.00 WIB, Senin (23/7/2018). Di sana, polisi memergoki ada delapan pasangan bukan suami-istri di dalam kamar.

"Total ada delapan pasangan yang diamankan saat razia tadi sore. Mereka diketahui adalah pasangan bukan suami-istri, tapi masuk dan menginap bersama," kata Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Milwani kepada wartawan.


Dikatakan Milwani, razia digelar menjelang pelaksanaan Asian Games. Sejumlah tempat penginapan dan kos-kosan turut menjadi sasaran polisi saat razia hari ini.

"Sasaran utamanya memang penginapan dan kos-kosan. Tadi sudah ada beberapa tempat yang dirazia. Hasilnya itu, seperti yang kita lihat ada pasangan bukan suami-istri menginap siang-siang," katanya.

Sementara itu, salah satu pasangan mesum yang terjaring razia, DNA (19), menyebut dirinya baru saja menginap siang ini. Dia diajak oleh kekasihnya, yang juga tinggal di Kota Palembang.

"Saya diajak pacar. Baru siang ini masuk, tapi sudah digedor oleh polisi. Tidak ada ngapa-ngapain kami di dalam," kata DNA dengan raut wajah pucat.


Setelah terjaring razia, delapan pasangan mesum langsung digiring ke Mapolsek Ilir Timur II. Mereka didata dan akan dilakukan pembinaan. Polisi berencana memanggil orang tua mereka.




Tonton juga 'Polisi Gerebek Rumah Mesum di Ciracas':

[Gambas:Video 20detik]


(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed