DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 15:11 WIB

Ini Identitas Pria yang Bunuh Diri di Blok M Plaza

Yuni Ayu Amida - detikNews
Ini Identitas Pria yang Bunuh Diri di Blok M Plaza Pria bunuh diri di Blok M Plaza. (Yuni Ayu Amida/detikcom)
Jakarta - Seorang pria tewas setelah melompat dari parkiran lantai 5 Blok M Plaza di Jakarta Selatan. Polisi menyatakan tak ada tanda penganiayaan di tubuh pria tersebut.

"Tidak ada tanda-tanda dianiaya," kata Wakapolres Jaksel AKBP Budi Sartono lewat keterangan tertulis, Senin (23/7/2018).


Diketahui, nama pria yang bunuh diri tersebut ialah Arif Wicaksono (32), warga Pesanggrahan, Jaksel. Peristiwa bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 11.55 WIB di pintu keluar parkir mobil Blok M Plaza, Jalan Bulungan Raya, Kebayoran Baru, Jaksel.

Saksi bernama Aziz Andika sempat bertemu dengan korban saat menunggu azan untuk salat zuhur. Korban sempat berbicara sedikit kepada Aziz. Tak lama kemudian, saksi mendengar suara teriakan.


"Korban bertanya kepada saksi, 'Mas, mencari kerja?' Kemudian dijawab saksi, 'Tidak, Mas'. Saksi langsung menuju ke masjid. Kemudian saksi melepas sepatu, tidak lama didapati suara teriakan dari bawah bahwa ada orang jatuh dari atas," kata Budi.

Saksi lain, Mujiono, yang merupakan marbut masjid di mal, sempat berbicara kepada korban saat sedang membersihkan masjid. Saat itu dia melihat korban sedang bermain ponsel di dalam masjid.



Simak video Pria Tewas Usai Jatuh dari Lantai 5 Blok M Plaza

"Kemudian saksi kedua meminta korban untuk keluar dulu dikarenakan ingin membersihkan masjidnya. Lalu korban bergeser dan langsung duduk di pinggir pagar parkiran. Langsung bertemu dengan saksi pertama," ujar Budi.

Polisi telah melakukan olah TKP. Jasad pria tersebut telah dibawa untuk diautopsi. Lokasi di TKP juga sudah bersih. Polisi telah mencabut police line yang sempat dipasang di sekitar lokasi.
(jbr/bar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed