DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 14:44 WIB

Pria Bunuh Diri di Blok M Plaza Loncat dari Parkiran Lantai 5

Yuni Ayu Amida - detikNews
Pria Bunuh Diri di Blok M Plaza Loncat dari Parkiran Lantai 5 Polisi melakukan olah TKP di lokasi pria tewas bunuh diri. (Yuni Ayu Amida/detikcom)
Jakarta - Seorang pria diduga bunuh diri di Blok M Plaza. Pria berumur 28-30 tahun itu tewas setelah loncat dari gedung parkir lantai 5.

"(Loncatnya) dari parkiran, lantai 5," kata Manajer Promosi Plaza Blok M, Fanny, saat ditemui di kantornya, Jalan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).


Fanny mengatakan pihak pengelola mal menyayangkan hal ini dan menyatakan dukacita kepada korban. Pihak pengelola menyerahkan penyelidikan kasus ini kepada polisi.

"Saya juga baru tahu tadi, tapi langsung di-police line, langsung diinvestigasi polisi, daripada salah atau gimana," ujarnya.

Dia mengatakan pihak kepolisian tidak memberi tahu soal identitas pria yang tewas tersebut. Fanny menduga korban bukan karyawan mal atau toko di mal, melainkan pengunjung.


"Nggak (tahu identitasnya) tapi kayaknya bukan karyawan. Mungkin customer, mungkin pelanggan yang datang, karena saya nggak tahu siapa orangnya," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di area Blok M Plaza. Polisi telah melakukan olah TKP. Jasad pria tersebut telah dibawa untuk diautopsi.



Tonton juga 'Tak Kunjung Selesai Kuliah, Mahasiswa Nekat Bunuh Diri':

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed