DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 11:14 WIB

Kartu Elektronik KRL Sudah Bisa Dipakai Lagi

Indra Komara - detikNews
Kartu Elektronik KRL Sudah Bisa Dipakai Lagi Tiket elektronik KRL sudah bisa digunakan lagi. (Indra Komara/detikcom)
Jakarta - E-Ticketing KRL sudah bisa digunakan lagi siang ini. Penumpang KRL mulai siang ini tak lagi harus antre membeli tiket kertas.

"Iya sudah bisa. Ini kan sebenarnya sudah 100 persen, tapi tentunya semuanya harus dilakukan pengecekan. Nanti yang sudah dinyatakan oke, langsung go aja," ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa saat dihubungi detikcom, Senin (23/7/2018).

Eva belum bisa memastikan jumlah stasiun yang sudah bisa kembali menggunakan kartu elektronik KRL. Dia menyebut yang saat ini sudah bisa adalah Stasiun Depok Lama, Stasiun Depok Baru, Stasiun Cikini, sampai Stasiun Gondangdia.

"Sebagian (stasiun) sudah, kayak Cikini, Gondangdia sudah. Depok Lama, Depok Baru juga sudah. Jumlah pastinya masih make sure lagi ke tim IT," katanya.

Tiket elektronik KRL sudah bisa digunakan lagi / Tiket elektronik KRL sudah bisa digunakan lagi. (Indra Komara/detikcom)


Pantauan detikcom di Stasiun Depok Lama pukul 10.53 WIB, warga sudah mulai bisa mengakses kartu elektronik KRL. Kartu bank, Kartu Multi Trip (KMT), hingga Tiket Harian Berjamin (THB) sudah mulai bisa digunakan para penumpang.

Kartu elektronik juga sudah bisa digunakan di Stasiun Bekasi dan Stasiun Kebayoran. Tak ada antrean penumpang di stasiun tersebut.


Tonton juga 'Antre Karcis KRL di Bekasi Sampai Keluar Stasiun':

[Gambas:Video 20detik]


(idn/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed