Anies Targetkan Trotoar Sudirman-Thamrin Selesai Akhir Bulan Ini

ADVERTISEMENT

Anies Targetkan Trotoar Sudirman-Thamrin Selesai Akhir Bulan Ini

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Minggu, 22 Jul 2018 16:11 WIB
Foto: Anies tinjau trotoar Sudirman-Thamrin (Fida/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja meninjau trotoar di sekitar Sudirman hingga Thamrin. Anies menargetkan pengerjaan selesai akhir bulan Juli.

"Minggu depan, akhir bulan selesai semua. Artinya yang memang direncanakan selesai akan tuntas," kata Anies di Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (22/7/2018).


Anies menuturkan semua trotoar sudah memasuki tahap finalisasi. Meski ada beberapa pengerjaan, Anies telah memerintahkan jajarannya untuk terus membenahi.

"Nanti malam ada pengaspalan, dan nanti malam sudah lurus, rapi, rata, dan di sepangjang jalan Thamrin kondisi kanan kiri trotoar sudah tertata dengan rapi. Sehingga tidak ada lagi penutup-penutup karena masih ada konstruksi," jelas Anies.


Sementara itu, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Yusmada Faizal mengatakan pengerjaan trotoar sudah 90 persen. Dia optimis semua akan selesai pada 31 Juli.

"Sudah di atas 90 persen," sebutnya.


Yusmada juga mengatakan menambah pekerja untuk mengejar target pengerjaan trotoar. Sekitar 500 pekerja ditambah untuk mempercepat pengerjaan.

"Dari kemarin-kemarin sudah ada penambahan sekitar 500," ucapnya. (fdu/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT