DetikNews
Minggu 22 Juli 2018, 15:23 WIB

Anies Foto-foto Pengerjaan Trotoar di Sepanjang Sudirman

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Anies Foto-foto Pengerjaan Trotoar di Sepanjang Sudirman Foto: Anies tinjau trotoar Sudirman-Thamrin (Fida/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan peninjauan di sepanjang jalan Sudirman. Anies sempat mengabadikan trotoar yang ditinjau dengan ponsel pribadinya.

Peninjauan dilakukan mulai dari Gedung Indofood hingga seberang Gedung Le Meridien, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (22/7/2018). Anies sempat melihat lubang-lubang yang masih menganga di beberapa tempat.


Anies berjalan menyusuri trotoar dengan Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Yusmada Faizal dan Dirut MRT William Syahbandar. Mereka tampak mengobrol sepanjang perjalan peninjaun trotoar.

Saat melihat lubang, Anies berhenti dan memperhatikan dengan seksama. Dia juga menyempatkan diri untuk menyapa warga yang ada di sekitar lokasi.

"Halo, Bu," kata Anies sambil melambaikan tangan saat disapa warga.

Anies Foto-foto Pengerjaan Trotoar di Sepanjang SudirmanFoto: Anies tinjau trotoar Sudirman-Thamrin (Fida/detikcom)

Pantauan di lokasi, pengerjaan trotoar baik di Jalan MH Thamrin dan Sudirman masih belum selesai dikerjakan. Beberapa pekerja tampak masih memasang balok-balok.


Padahal sebelumnya, Pemprov DKI menargetkan trotoar tersebut sudah bisa selesai pada hari ini. Pejalan kaki seharusnya sudah bisa melintasi trotoar pada pada 31 Juli ini.

"Persiapan, terus kita persiapkan. Jl Sudirman sampai Thamrin sebagai koridor utama, insyaallah tanggal 22 Juli sudah lurus, mulus dan rapi, rata. Itu sudah kita komitmen dan trotoarnya 31 Juli semua sudah siap menghadapi Asian Games," terang Wagub DKI Sandiaga Uno, Minggu (15/7).
(fdu/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed