DetikNews
Jumat 20 Juli 2018, 18:24 WIB

Anies Resmikan Taman Lapangan Banteng 25 Juli

Mochamad Zhacky - detikNews
Anies Resmikan Taman Lapangan Banteng 25 Juli Lapangan Banteng/Foto: Pradita Utama
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan peresmian Taman Lapangan Banteng dilakukan pada 25 Juli pekan depan. Peresmian dilakukan Gubernur DKI Anies Baswedan

"Minggu, besok tanggal 25 (Juli) rencananya akan ada peresmian secara official oleh Pak Gubernur dan ini tentunya didahului oleh berita acara serah terima," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Sandiaga berharap ekonomi usaha kecil dan menengah akan meningkat. Di kawasan Taman Lapangan Banteng memang disediakan lokasi khusus sebagai pusat jajanan.



"Tapi ini akan berdampak kepada ekonomi kita juga dan indeks kebahagiaan kita bahwa Lapangan Banteng yang sudah di revitalisasi," terang Sandiaga.

Revitalisasi Lapangan Banteng mulai dilakukan Maret 2017. Pemprov DKI menggandeng HAP Architects guna merancang desain taman tersebut.

Taman Lapangan Banteng sebetulnya sudah dibuka untuk umum, namun belum diresmikan. Setelah diresmikan nanti, Taman Lapangan Banteng dibuka hingga pukul 22.00 WIB.
(zak/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed