DetikNews
Jumat 20 Juli 2018, 11:35 WIB

Dukung Kinerja Polri, Dirut Bank bjb Bicara Film 22 Menit

Moch Prima Fauzi - detikNews
Dukung Kinerja Polri, Dirut Bank bjb Bicara Film 22 Menit Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) Ahmad Irfan angkat suara mengenai film 22 Menit yang mengangkat kisah nyata soal teror bom di Thamrin beberapa waktu lalu.

Irfan mengatakan mendukung dan mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam memberantas terorisme dan radikalisme di Indonesia yang ditunjukkan melalui film tersebut.

"Film ini sangat baik untuk mengedukasikan upaya dalam memberantas aksi terorisme (antiteroris) dengan menampilkan aksi-aksi heroik polisi yang secara profesional mampu memukul mundur para teroris sehingga menimbulkan rasa aman bagi masyarakat apabila terjadi tindakan atau aksi terorisme di masa yang akan datang," kata Irfan dalam keterangan tertulis, Jumat (20/7/2018).



Sebagai bentuk dukungan, mengajak karyawannya untuk nonton bareng (nobar) film 22 Menit. Acara nobar ini dilangsungkan di CGV Paskal 23 Mall, Bandung, Kamis (19/7) kemarin

"Kita sudah lama mendukung industri film di Tanah Air melalui salah satu program bank bjb yang rutin dilakukan yakni bjb WideSCREEN," sambung Irfan.



Dia menambahkan melalui acara ini, bank bjb juga ingin membangun kesadaran masyarakat dimulai dari lingkup internalnya bersama penegak hukum memberantas segala bentuk terorisme.

Dukung Kinerja Polri, Dirut Bank bjb Bicara Film 22 Menit Foto: Bank BJB



Adanya acara nobar tersebut dikatakan Irfan atas kerja sama antara bank bjb dengan Polri, dalam hal ini Polda Jabar, yang telah terjalin sejak lama. Film 22 Menit disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita dan dibintangi oleh Ario Bayu sebagai pemeran utama.
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed