DetikNews
Kamis 19 Juli 2018, 16:34 WIB

Komplotan Perampok yang Tembak Ibu di Tangerang Dikenal Sadis

Arief Ikhsanudin - detikNews
Komplotan Perampok yang Tembak Ibu di Tangerang Dikenal Sadis Foto: Arief/detikcom
Jakarta - Kawanan perampok R dan J yang menembak mati Saripah (41) di Pinang, Kota Tangerang, dikenal sadis. Mereka tidak segan-segan melukai korban yang melakukan perlawanan.

"Modusnya melukai korban, baru membawa barang. Sama dengan kemarin (aksi di Pinang), lokasi korban karena ketahuan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Mereka menyasar motor yang diparkir di halaman minimarket hingga rumah. Dalam aksinya, mereka melengkapi diri dengan senjata api.

"Yang bersangkutan ada 5 laporan polisi dengan kasus Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), Tangerang dan sekitarnya," tambahnya.


Tonton juga 'Timah Panas Lumpuhkan Begal Sadis di Makassar':

[Gambas:Video 20detik]

Salah satu pelaku, R ditangkap ti Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Pekanbaru, Riau. R ditembak mati karena melakukan perlawanan ketika hendak dilakukan pengembangan di Kota Tangerang.

Saat ini polisi masih mengejar pelaku lainnya yang berinisial J. J merupakan eksekutor yang merampas motor dan menembak korban.

Penembakan itu terjadi di Jalan Rasuna Said, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (4/7) pukul 19.00 WIB. Saat itu pelaku mencoba merampas sepeda motor milik korban.

Namun korban saat itu mencoba mempertahankan motornya. Sempat terjadi tarik-menarik antara korban dengan pelaku, sehingga pelaku mengeluarkan senjata api dan menembak korban.



Komplotan Perampok yang Tembak Ibu di Tangerang Dikenal Sadis

(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed