DetikNews
Rabu 18 Juli 2018, 22:02 WIB

Kelelahan, SBY Butuh 4 Hari Istirahat Total

Arief Ikhsanudin - detikNews
Kelelahan, SBY Butuh 4 Hari Istirahat Total SBY dirawat di RSPAD (Instagram Ani Yudhoyono)
Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih akan mendapat perawatan dalam beberapa hari di RSPAD Gatot Soebroto. Hal ini untuk memulihkan kondisi karena terlalu lelah beraktivitas.

"Pak SBY memang alami kelelahan setelah lawatan ke luar kota. Tapi juga akumulasi kegiatan traveling beliau sebelumnya. Kita tahu masa-masa pilkada lalu, Pak SBY cukup sering keliling Nusantara," ucap putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kepada wartawan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).


Akibatnya, SBY perlu dirawat beberapa hari untuk penyembuhan. AHY pun meminta doa kepada masyarakat Indonesia.

"Kelelahan, ini butuh recovery. Pak SBY diminta untuk rawat di RSPAD ini, sehingga bisa cepat pulih. Mohon doanya," ucap AHY.


Menurut AHY, dokter menyarankan SBY beristirahat total. Setelah itu, dia bisa kembali pulang.

"Hari ini kondisi membaik, stabil, tapi tetap harus istirahat. Yang jelas, Pak SBY butuh empat hari istirahat total," ucap AHY.


SBY dirawat di RSPAD sejak kemarin, Selasa (17/7/2018). Dirawatnya SBY membuat pertemuan politiknya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto harus diundur. Namun Prabowo sudah menjenguk SBY beberapa saat yang lalu.
(aik/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed