Lucky Hakim Tepis Bukti Pengakuan Terima Rp 5 M dari NasDem

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Rabu, 18 Jul 2018 18:15 WIB
Foto: Lamhot Aritonang/detikcom
Jakarta - Tangkapan layar percakapan grup WhatsApp yang menampilkan pengakuan politikus Lucky Hakim menerima Rp 5 miliar untuk hijrah ke Partai NasDem membuat geger. Lucky menepisnya.

"Ya, percakapan itu kan bisa dibuat oleh siapa pun, artinya dan grup itu siapa yang ngirim saya nggak tahu," kata Lucky saat dihubungi, Rabu (18/7/2018).


Saksikan juga video 'Wow! Biaya 'Transfer' Lucky Hakim ke NasDem Capai Rp 5 Miliar':

[Gambas:Video 20detik]



Lucky mengaku sudah mendengar dirinya diisukan menerima uang miliaran rupiah sesaat setelah berpindah dari PAN ke NasDem. Lucky menegaskan chat 'Lucky Hakim' itu bukanlah dirinya.

"Ini saya sudah dengar ini waktu pas pertama kali saya keluar, ada percakapan menerima uang Rp 2 miliar kalau nggak salah, apa segala macam. Artinya itu kan, kalau pertanyaan ke saya, saya tidak mengakui hal itu," sebut Lucky.

"Saya tidak mengakui hal itu karena kalau ya memang disebar, itu kan bisa oleh siapa pun," tangkisnya.


Lucky menegaskan tak ada uang 'transfer' dirinya saat berpindah ke NasDem. Lucky sekali lagi menegaskan tangkapan layar percakapan itu tak benar.

"Kalau bertanya apakah saya seperti itu, saya tidak dan kalau apakah saya klarifikasi, mengakui, saya tidak mengakui dan klarifikasinya sudah berkali-kali kan," ucapnya.

Lucky Hakim Tepis Bukti Pengakuan Terima Rp 5 M dari NasDem
(gbr/tor)