DetikNews
Rabu 18 Juli 2018, 16:34 WIB

Anak Zulkifli dan Valerie Thomas Luncurkan Project Bhinneka di MPR

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Anak Zulkifli dan Valerie Thomas Luncurkan Project Bhinneka di MPR Anak Zulkifli Hasan dan Valerie Thomas di MPR (Foto: Instagram Valerie Thomas)
Jakarta - Anak Zulkifli Hasan, Rafi Haikal dan artis Valerie Thomas meluncurkan Project Bhinneka di MPR. Peluncuran acara ini dihadiri oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Berdasarkan informasi di situs Project Bhineka, gagasan Rafi dan Valerie ini adalah sebuah platform untuk mewadahi kreativitas anak muda lewat seni. Zulkifli sendiri mengapresiasi gerakan ini dan bicara soal keberagaman.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Meskipun beragam latar belakang agama, suku, dan warna kulit tetap bisa berkarya bersama," kata Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).



Zulkifli berharap, sikap anak-anak muda yang berbeda-beda latar belakang tetapi dapat berkarya bersama di Project Bhinneka bisa menjadi contoh semua pihak, terutama di tahun politik seperti sekarang.

"Mereka lebih sibuk memilih berkarya daripada mempersoalkan perbedaan. Kita semua perlu mendukung anak-anak muda kreatif ini untuk terus berkarya sesuai dengan bakat masing-masing," katanya.

Anak Zulkifli Hasan dan Valerie Thomas di MPR / Anak Zulkifli Hasan dan Valerie Thomas di MPR / Foto: Instagram Valerie Thomas


Acara yang digelar di lobi Gedung Nusantara V kompleks parlemen ini turut dihadiri berbagai artis. Mereka antara lain Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Jeremy Thomas, dan lain-lain.



Sementara itu, Haikal menyebut Project Bhinneka digagas agar anak muda tak berhenti berkarya. Haikal juga bicara soal media sosial.

"Saya ingin mengunggah kepada generasi muda untuk tidak berhenti berkarya dan melakukan hal-hal positif yang bisa dimulai dari diri sendiri. Gunakan media sosial dengan secara bijak karena kita adalah generasi masa depan bangsa," sebut Haikal.
(gbr/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed