DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 20:48 WIB

Usai Bertemu Puan Diam-diam, Prabowo Temui Zulkifli Hasan Malam-malam

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Usai Bertemu Puan Diam-diam, Prabowo Temui Zulkifli Hasan Malam-malam Mobil yang membawa Prabowo di rumah dinas Zulkifli Hasan. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Agenda politik Ketum Gerindra Prabowo Subianto hari ini belum selesai. Setelah bertemu dengan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani, Prabowo menyambangi kediaman Ketum PAN Zulkifli Hasan malam ini.

Prabowo datang ke kediaman dinas Ketua MPR di Jl Widya Chandra, Jakarta, Selasa (17/7/2018), malam ini dengan mengendarai mobil SUV Lexus B-1710-PSD. Sejumlah elite Gerindra menemani mantan Danjen Kopassus itu.

"Iya, iya, biasa komunikasi saja, namanya juga lagi musim politik," kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ketika dimintai konfirmasi.


Belum ada keterangan soal pertemuan yang terbilang diam-diam ini. Pertemuan terakhir keduanya yang diungkap ke publik adalah saat bertemu di kediaman Prabowo di Kertanegara, Sabtu (14/7).

Sore tadi, Prabowo baru saja bertemu Puan Maharani. Dia juga tak mengungkap isi pertemuan dengan gamblang.

"Baru saja saya berjumpa dengan Mbak Puan, pertemuan persahabatan, kekeluargaan. Ada deh (lokasi pertemuan), masak semuanya dikasih tahu," ucap Prabowo di depan kediamannya, Selasa (17/7/2018).
(tor/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed