DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 18:20 WIB

Prabowo: Puan Mau Belajar Berkuda di Hambalang

Samsudhuha Wildansyah, Nur Azizah Rizki - detikNews
Prabowo: Puan Mau Belajar Berkuda di Hambalang Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Wildan/detikcom)
Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto diam-diam bertemu dengan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani membahas hal-hal ringan. Prabowo menuturkan Puan ingin belajar berkuda di kediamannya, Hambalang, Bogor.

"Beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang, ya kayak yang gitu-gitu aja," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).


Prabowo enggan membocorkan lokasi pertemuan dengan Puan. Prabowo menepis pertemuan itu membahas politik.

"Jadi kita bicara persaudaraan dengan baik, kita sepakat apa pun kita adalah anak anak bangsa karena bertanggung jawab atas NKRI utuh dan solid, kalau ada perbedaan, kita sikapi dengan baik, kalau hal-hal yang kita juga setuju kita kritisi," kata Prabowo.

"Saya sangat gembira dengan pertemuan itu dan kita janji kita akan bertemu lagi dan kadang-kadang kita mau bertemu nggak usah pakai agenda-agenda yang serius," tutur Prabowo.


Pertemuan keduanya sudah lama direncanakan. Prabowo berharap silaturahmi ini berlanjut.

"Sudah lama kita rencanakan ketemu, jadi prinsipnya ya kita ingin menjalin persahabatan, kekeluargaan semua anak bangsa kan kita ingin yang terbaik, tapi di antara saudara juga ada yang saling menegur," ujar Prabowo.
(dkp/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed