DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 16:37 WIB

Jelang Bertemu Puan, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo

Nur Azizah Rizki - detikNews
Jelang Bertemu Puan, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo Sufmi Dasco Ahmad dan Hashim Djojohadikusumo. (Nur Azizah/detikcom)
Jakarta - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini direncanakan akan bertemu dengan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani. Elite Gerindra pun mulai merapat ke rumah Prabowo.

Pantauan di rumah Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018), hadir Waketum Gerindra Edhy Prabowo sejak pukul 13.30 WIB. Prabowo sendiri baru datang dari kediamannya di Bukit Hambalang, Bogor, ke Kertanegara pada pukul 14.15 WIB.

Di dalam rumah, sudah ada Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra yang juga adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo dan Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Kemudian menyusul hadir Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sekitar pukul 15.45 WIB.


Kemudian Hashim keluar dari rumah pada pukul 16.03 WIB. Namun dia tak mau memberikan komentar soal pertemuan Prabowo dengan Puan.

Sementara itu, menurut Dasco, mereka tengah menunggu kehadiran Puan. Belum dapat dipastikan kapan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu akan hadir.


"Masih menunggu," kata Dasco.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan hari ini Prabowo dan Puan akan bertemu. Prabowo juga dijadwalkan akan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) besok, Rabu (18/7).

"Gerindra untuk membangun koalisi ini sangat terbuka jadi dari kita ada pembicaraan intens dengan PKS. Hari ini Pak Prabowo ketemu Puan," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (17/7).
(elz/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed