DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 14:45 WIB

Ferry Juliantono Nyaleg Lagi di 2019, Saras Gantikan Aryo

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Ferry Juliantono Nyaleg Lagi di 2019, Saras Gantikan Aryo Aryo Hashim Djojohadikusumo (Hary Lukita/detikcom)
Jakarta - Hari ini merupakan hari terakhir bagi parpol untuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatif 2019 mereka ke KPU. Waketum Gerindra Ferry Juliantono maju, sedangkan elite Partai Gerindra lainnya, Aryo Djojohadikusumo, tak lagi nyaleg.

"Mas Aryo setelah nikah itu ke luar negeri. Setelah nikah bulan Agustus itu ke luar negeri. Saya belum tahu (Aryo nyaleg atau tidak), kelihatannya nggak karena sudah nikah ada rencana," ujar Waketum Gerindra Ferry Juliantono, Selasa (17/7/2018).


Aryo melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR periode 2014-2019 setelah memenangi Dapil DKI Jakarta III. Sebagai gantinya, saudara kandung Aryo, yaitu Rahayu Saraswati (Sara) Djojohadikusumo, akan bertarung di dapil Aryo.

"Karena Mbak Sara sudah berkeluarga dan punya anak 2, jadi Mbak Sara harus ngurus, sebaiknya di Jakarta. Dapil III," ucap Ferry.


Ferry sendiri akan maju di Pileg 2019. Dia akan berebut suara konstituen Dapil Jateng IV. Dapil itu sebelumnya merupakan asal Sara.

"Saya di Jateng IV," sebut dia.

Sudirman Said, yang sempat mempertimbangkan maju Pileg 2019, disebut Ferry, tak nyaleg. Sudirman akan berada di tim pemenangan pilpres Prabowo Subianto.
(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed