DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 12:17 WIB

Sandi Senang Kerja Sama dengan Anies Bisa Tekan Kemiskinan

Indra Komara - detikNews
Sandi Senang Kerja Sama dengan Anies Bisa Tekan Kemiskinan Foto: Indra Komara/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku senang atas kinerjanya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dia menyebut angka kemiskinan turun semenjak memimpin Ibu Kota.

"Saya seneng banget kerja sama Pak Anies enjoy banget dan alhamdulliah kemarin saya waktu lagi habis melepas jenazah putra terbaik kami Damkar, saya sampaikan berita terkini waktu itu 'Bro ini angka kemiskinan alhamdulillah is to early to celebrate'. Tapi semenjak kami bertugas di sini angka kemiskinan zero for twenty one point jadi dari angka 3,78 bisa turun ke 3,57 ini terendah dari 4 tahun terkahir ini," papar Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).


Sandi bersyukur atas pencapaian itu. Dia mengatakan banyak warga yang ingin meneruskan keberhasilan Anies-Sandi di DKI.

"Kami bersyukur alhamdulliah banget kerja Pak Anies mulai terlihat di Jakarta dan banyak juga yang menginginkan untuk meneruskan kerja ini dan saya salah satunya saya sampaikan ke beliau itu," kata Sandi.


Sandi menyebut Pemprov DKI Jakarta saat ini masih fokus penciptaan lapangan kerja. Dia juga mendorong ketersediaan pangan murah. Dia ingin Jakarta contoh pembangunan ekonomi di skala nasional.

"Kami ingin Jakarta terus menjadi percontohan untuk memastikan bahwa kesejahteraan masyarakat Indonesia ekonomi, Indonesia lebih baik," ujar dia.
(idn/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed