DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 11:58 WIB

Makeup Artist Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Mampang

Yuni Ayu Amida - detikNews
Makeup Artist Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Mampang Foto: Yuni Ayu/detikcom
Jakarta - Seorang pria bernama Hardy Anggie Prasetyo alias Frans (35) ditemukan tewas di kamar kos di Jalan K RT 6 RW 7 Kelurahan Mampang Prapatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pria yang berprofesi sebagai makeup artist itu diduga meninggal karena sakit.

"Yang tahu awal itu Aldi sama bibi kos. Aldi itu teman kos yang di depannya, ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB," kata Rahmwati (65), pemilik rumah kos, saat ditemui wartawan di lokasi, Selasa (17/7/2018).


Kejadian ini bermula ketika bibi--pembantu di rumah kos--hendak membawakan bubur ke kamar Frans. Frans sebelumnya meminta dibawakan bubur karena sedang sakit.

"Emang tiap pagi suka saya bawain kue atau apa. Pas dilihatin udah tengkurep, pintu kamarnya nggak dikunci, jadi pas dibuka langsung kelihatan itu udah nggak ada. Dia tengkurep, pakai Pampers, telanjang gitu nggak pakai baju," jelas Rahmawati.

Sepengetahuan Rahmawati, Frans memang sedang dalam kondisi sakit sebelum akhirnya ditemukan meninggal itu. Rahmawati cukup dekat dengannya karena Frans sendiri sudah 5 tahun indekos di rumahnya.

Kematian Frans ini juga sampai ke telinga rekan-rekannya yang kemudian mengecek jenazahnya di lokasi. Jaffar, salah satu rekan Frans, mengatakan dirinya tahu Frans meninggal dari teman-temannya yang satu grup.

"Dia makeup artist," ucapnya.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed