DetikNews
Senin 16 Juli 2018, 22:25 WIB

Cyber Army: Dukungan ke Prabowo-Mardani Bukan Sensasi Lucu-Lucuan

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Cyber Army: Dukungan ke Prabowo-Mardani Bukan Sensasi Lucu-Lucuan Pancasila Cyber Army dan Solusi UI dukung Prabowo-Mardani. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Relawan Pancasila Cyber Army (PCA) dan Solidaritas Muslim Alumni Universitas Indonesia (Solusi UI) mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpasangan dengan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera sebagai pasangan capres dan cawapres 2019. PCA Maupun Solusi UI membantah jika dukungan itu hanya sekedar mencari sensasi.

"Ya sama sekali tidak. Kenapa? Kalau kita sensasi ya kan ya mungkin pasangan yang lucu-lucu," kata Ketum PCA Farid Fathur Fakhrudin di Omah Bintang Cafe, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).


Video deklarasi PCA dan Solusi UI bisa disaksikan di bawah.

[Gambas:Video 20detik]


Farid mengatakan, saat ini masih banyak pertanyaan yang muncul dari masyarakat mengenai capres maupun cawapres. Untuk itu, PCA dan Solusi UI menjawab pertanyaan itu dengan mendeklarasikan pasangan Prabowo dengan Mardani.

"Kita deklarasi ini menjawab pertanyaan, banyak pertanyaan, ah belum ada presidennya, belum ada wakilnya, kita sudah ada kok dan ini memungkinkan," imbuhnya.


PCA dan Solusi UI sudah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Mardani. Menurut kedua relawan itu, Prabowo maupun Mardani sudah memiliki kriteria yang pas untuk memimpin Indonesia di 2019-2024.

Relawan yang tergabung dalam PCA dan Solusi UI itu berpendapat jika Prabowo adalah sosok nasionalis sedangkan Mardani dinilainya memiliki kecerdasan sehingga mampu merubah ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.



(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed