DetikNews
Senin 16 Juli 2018, 21:29 WIB

Prabowo Sebut Nama Cawapresnya Mungkin Ada di Kantong Said Aqil

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Prabowo Sebut Nama Cawapresnya Mungkin Ada di Kantong Said Aqil Prabowo di kantor PBNU (Parastiti Kharisma Putri/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kantor PBNU. Dia mengatakan setiap keputusan penting dari organisasi yang dipimpinnya akan dikonsultasikan dengan PBNU.

"Iya, itu kebetulan kan tadi sudah saya tegaskan, setiap keputusan penting, yang saya anggap penting, bagi organisasi yang saya pimpin, karena kita juga harus mewakili kepentingan rakyat. Logika dan intuisi mendorong saya akan selalu konsultasi dengan NU," kata Prabowo di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).


Namun Prabowo tak menjawab secara lugas apakah pertemuan itu juga untuk membahas cawapres yang bakal mendampinginya. Prabowo hanya mengatakan dia boleh saja berkonsultasi soal cawapres dengan PBNU.

"Lo... lo... lo..., memilih cawapres itu penting atau tidak? Tadi saya bilang apa? Ya sudah. Boleh nggak saya konsultasi? Boleh? Boleh," tuturnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal nama cawapres yang berpeluang mendampinginya, Prabowo lagi-lagi mengelak. Dia menyebut nama cawapres tersebut mungkin ada di kantong Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj.

"Mungkin di kantongnya (Said Aqil) ada," tuturnya.
(yas/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed