DetikNews
Senin 16 Juli 2018, 20:55 WIB

Seorang Pria Meninggal dalam Mobil di Rawamangun

Ibnu Hariyanto - detikNews
Seorang Pria Meninggal dalam Mobil di Rawamangun Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta - Solikhin (46) ditemukan meninggal di dalam mobil di parkiran Sekolah Islam At-Taqwa, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Diduga Solikhin meninggal akibat serangan jantung.

"Diduga mengalami serangan jantung," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi saat dimintai konfirmasi, Senin (16/7/2018).

Sukadi mengatakan Solikhin bekerja sebagai sopir salah satu murid di sekolah tersebut. Jenazah Solikhin ditemukan sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB oleh majikannya, Apriliani.


Sukadi menjelaskan awalnya Apriliani mengira Solikhin hanya tertidur di mobil. Namun, ketika hendak dibangunkan, Solikhin tidak kunjung bangun.

"Apriliani selanjutnya meminta tolong ke satpam sekolah untuk mengecek kondisi korban dan diketahui denyut nadinya sudah tidak ada atau meninggal dunia," jelas Sukadi.

Polisi pun langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Persahabatan. Sukadi menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga dan majikannya, Solikhin memang mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Memang ada riwayat sakit jantung (berdasarkan) informasi dari keluarga. Dia itu sopir, setiap hari nganter anak majikannya ke sekolah itu," imbuhnya.
(ibh/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed