DetikNews
Senin 16 Juli 2018, 12:43 WIB

Sopir Truk Tewas Ditabrak Lari Saat Perbaiki Ban di Tol Merak

M Iqbal - detikNews
Sopir Truk Tewas Ditabrak Lari Saat Perbaiki Ban di Tol Merak ilustrasi kecelakaan (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Cilegon - Nasir, sopir truk, tewas ditabrak lari saat sedang memperbaiki truknya di Jalan Tol Merak. Nasir ditabrak saat memperbaiki as roda truknya yang patah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di Km 93.700 Jalan Tol Tangerang-Merak arah Merak. Saat itu, Yasir bersama kernetnya, Egi, tengah memperbaiki truknya yang mogok di bahu jalan.

"Sebelum kejadian kendaraan tersebut sedang berhenti di bahu jalan karena mengalami patah as roda belakang, terdapat perambuan terpasang. Yasir memperbaiki kendaraannya namun tiba-tiba datang dari arah belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya menabrak perambuan lalu menabrak Yasir," kata Kanit Laka Lantas Polda Banten Ipda Pujianto saat dimintai konfirmasi, Senin (16/7/2018).



Korban tabrak lari saat itu berada di sebelah kanan mobil untuk memperbaiki as roda yang patah. Secara tiba-tiba, mobil yang tak diketahui identitasnya menabrak korban dan langsung kabur tanpa memberikan pertolongan.

"Akibat dari peristiwa tersebut, Yasir meninggal dunia di TKP dan untuk kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tidak memberikan pertolongan kepada korban dan melarikan diri," ujarnya.

Sementara itu, kernet truk mengalami luka-luka akibat tabrak lari tersebut. Korban luka kemudian dibawa ke RS Krakatau Medika untuk mendapatkan perawatan.

"Egi mengalami luka ringan pada bagian kepala kiri kemudian dievakuasi ke RS Krakatau Medika Cilegon," kata dia.

Hingga saat ini, peristiwa tabrak lari itu masih dalam penyelidikan Ditlantas Polda Banten. Polisi juga belum mengetahui identitas pelaku tabrak lari.
(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed