DetikNews
Senin 16 Juli 2018, 12:30 WIB

Polisi Masih Buru Gerombolan Pemotor yang Serang 3 Orang di Jaksel

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Masih Buru Gerombolan Pemotor yang Serang 3 Orang di Jaksel Ilustrasi geng motor Foto: Ilustrasi: Edi Wahyono
Jakarta - Polisi masih mencari gerombolan pengendara motor yang menyerang tiga orang warga berinisial N, FR dan FK di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Para penyerang itu juga belum bisa dipastikan geng motor.

"Kita nggak bisa pastikan itu geng motor atau enggak, kita belum tahu," kata Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Achmad Fajrul Choir, saat dihubungi, Senin (16/7/2018).


Fajrul mengatakan pihaknya belum bisa mengungkap para penyerang itu sebab korban belum bisa dimintai keterangan. Menurut dia, ada seorang korban yang masih dirawat di rumah sakit.

"Jadi kesulitan kita, dari korban sendiri nggak berani terbuka kalau nggak duduk bertiga, ngasih keterangan bertiga karena yang satu masih di rumah sakit," ujarnya.

Selain itu, menurut Fajrul, keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi masih belum signifikan terhadap proses penyelidikan. Polisi juga tak mendapatkan CCTV di sekitar lokasi.

"Kalau saksi-saksi di lapangan ya dia nyerang gitu aja, ada sekitar 10 sampai 20 motor. Kalau dugaan awal dia sedang nongkrong-nongkrong di situ terus diserang. Gitu aja. Kalau untuk masalah awal, motif, itu belum," urai Fajrul.


Penyerangan terhadap tiga orang pemuda itu terjadi di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7) sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu mereka sedang berkumpul dan didatangi oleh gerombolan pengendara motor.

Mereka langsung diserang dan mengalami luka-luka. Korban langsung dilarikan ke RS JMC dan dirujuk ke RS Fatmawati.
(knv/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed