DetikNews
Senin 16 Juli 2018, 11:20 WIB

BJ Habibie Hadiri Pengukuhan Gelar Dr HC Bos Mayapada di Unand

Eva Safitri - detikNews
BJ Habibie Hadiri Pengukuhan Gelar Dr HC Bos Mayapada di Unand Suasana pengukuhan doktor honoris causa untuk Dato Tahir di Unand. (Eva Safitri/detikcom)
Padang - CEO Mayapada Grup Dato Sri Tahir mendapat anugerah gelar doktor honoris causa (HC) dalam bidang hukum dan kemanusiaan oleh Universitas Andalas (Unand). Bacharuddin Jusuf Habibie hadir dalam acara ini.

Acara diselenggarakan di Ruang Convention Hall, Jalan Unversitas Andalas, Padang, Sumatera Barat, Senin (16/7/2018).


Pantauan detikcom, Presiden Republik Indonesia ke-3 ini hadir pukul 10.30 WIB. Dengan memakai setelan jas biru BJ Habibie hadir bersama dengan Agum Gumelar.

Sampai di lokasi, BJ Habibie disambut oleh rektor beserta petinggi jajaran Universitas Andalas. Begitu juga dengan Dato Sri Tahir dan para calon penerima gelar lain ikut menyambutnya.


Hadir juga di lokasi Duta besar luar biasa berkuasa penuh RI untuk Norwegia dan Islandia Todung Mulya Lubis, Jaksa Agung Republik Indonesia M Prasetyo. Hadir juga Rektor Universitas Andalas Tafdil Husni serta Senat dan seluruh petinggi Universitas Andalas.

Belum lama ini, Tahir juga mendapat gelar yang sama dalam bidang ekonomi dari Universitas Airlangga Surabaya. Anugerah itu didapat atas perannya bagi bangsa Indonesia, terutama di bidang ekonomi.
(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed