DetikNews
Senin 16 Juli 2018, 11:07 WIB

Anies-Sandi Melayat ke Petugas Damkar yang Gugur Saat Bertugas

Ibnu Hariyanto - detikNews
Anies-Sandi Melayat ke Petugas Damkar yang Gugur Saat Bertugas Anies dan Sandiaga melayat petugas pemadam yang gugur saat bertugas. (Ibnu/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno melayat ke rumah Haerudin (51), petugas pemadam kebakaran Jakarta Utara yang gugur dalam tugas. Keduanya langsung masuk ke rumah duka.

Pantauan detikcom, Anies dan Sandi tiba pada pukul 10.41 WIB, Senin (16/7/2018). Kedatangan keduanya tampak disambut sejumlah petugas pemadam kebakaran dengan berjajar membuat barisan. Keduanya pun langsung berjalan ke arah rumah duka. Anies dan Sandi tampak duduk di dekat jenazah Haerudin.

Anies pun tampak memimpin doa untuk almarhum. Terlihat anggota keluarga almarhum tak mampu menahan air mata. Sementara itu, suasana di area luar rumah, pelayat terus berdatangan.



Sejumlah rekan kerja dari pemadam kebakaran sudah memadati sekitar area rumah duka.

Sebelumnya diberitakan, Haerudin tewas saat tengah bertugas memadamkan kebakaran di gudang material di Sunter Agung, Tanjung Priok, sekitar pukul 04.20 WIB pagi tadi. Haerudin meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Anies-Sandi Melayat ke Petugas Damkar yang Gugur Saat TugasAnies dan Sandiaga melayat petugas pemadam yang gugur saat bertugas. (Ibnu/detikcom)

(ibh/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed