DetikNews
Minggu 15 Juli 2018, 22:04 WIB

Wapres JK Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018 di Rumah Dinas

Zunita Amalia Putri - detikNews
Wapres JK Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018 di Rumah Dinas Foto: Wapres Jusuf Kalla (JK) menggelar acara nonton bareng (nobar) final piala dunia 2018 di rumah dinasnya. (Zunita-detikcom)
Jakarta - Wapres Jusuf Kalla (JK) menggelar acara nonton bareng (nobar) final piala dunia 2018 di rumah dinasnya. JK mengundang sejumlah penjabat publik untuk ikut nobar bersamanya.

Pantauan detikcom di kediaman JK, Jl. Dipenogoro, Menteng, Jakarta Pusat, (15/7/2018). Terlihat JK memakai baju kemeja berwarna ungu dengan dibaluti jaket Asian Games 2018. Sejumlah penjabat ikut nobar bersama JK, mereka diantaranya Wakapolri Komjen Syafruddin dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Negara Sofyan Djalil.

Selain itu, tampak juga Menkominfo Rudiantara yang mengenakan batik berwarna hijau juga baru datang dan langsung menyalami JK. Terlihat juga beberapa rekan JK yang turut menemaninya berbincang.

Dalam pertandingan ini JK mengatakan mendukung Prancis karena berpengalaman pernah menjadi juara dunia.

"Ini pertandingan bagus, saya dukung Prancis, ya karena pemainnya baik dan mereka berpengalaman," kata JK kepada wartawan sebelum acara nobar.

Selain itu JK juga memprediksikan pertandingan Prancis vs Kroasia, Prancis menang dengan skor 2-1.

Di lokasi, terlihat dua layar yang telah disiapkan untuk menonton pertandingan Prancis vs Kroasia ini. Beberapa bangku juga telah disiapkan untuk para tamu yang hadir dalam acara nobar ini.

Selain itu, para tamu juga disuguhkan berbagai makanan mulai dari sate ayam, sate kambing, dan soup iga hingga makanan cemilan seperti kacangan rebus dan jagung rebus disediakan di sini untuk menemani nonton pertandingan final antara Prancis vs Kroasia.
(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed