DetikNews
Minggu 15 Juli 2018, 02:25 WIB

Sandi Ibaratkan Penentuan Dukungan Final Piala Dunia Bak Pilpres

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandi Ibaratkan Penentuan Dukungan Final Piala Dunia Bak Pilpres Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno (Indra Komara/detikcom)
Jakarta - PD Pasar Jaya akan menggelar nonton bareng Piala Dunia 2018 bersama para pedagang di Pasar Induk Kramat Jati. Rencananya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga akan menghadiri nobar pertandingan final tersebut.

"PD Pasar Jaya mau buat (nobar) sama pedagang di Kramat Jati," kata Sandiaga di JIExpo Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (14/7/2018).

Sandi mengaku masih bimbang untuk mendukung tim Perancis atau Kroasia. Di satu sisi, Perancis merupakan tim dengan rekam jejak yang kuat. Di sisi lain, Kroasia juga layak diperhitungkan.


"Tadi Prancis ulang tahun 14 Juli semangatnya luar biasa. Mereka punya track record, punya tim yang kuat cepet dan dimanis," katanya.

"Tapi di hati kecil saya pengen ada tim underdog yang menang. Karena saya sebetulnya mendukung tim underdog kayak tadi saya dukung Inggris," imbuh Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, akan memutuskan ke mana melabuhkan dukungannya satu jam sebelum pertandingan final dimulai. Ia masih menimbang-nimbang tim mana yang layak mendapatkan dukungannya.


"Seperti Pilpres kita akan tentuan pilihan. Kita masih menimbang-nimbang mitra koalisi bagaimana, istri mendukung siapa," ujar Sandiaga.



(mae/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed