DetikNews
Rabu 11 Juli 2018, 10:53 WIB

Pikap Muat Beras Terguling di Tol Bogor Arah Jakarta

Aditya Mardiastuti - detikNews
Pikap Muat Beras Terguling di Tol Bogor Arah Jakarta Pikap muatan beras terguling di Tol Jagorawi (Foto: dok. Jasa Marga)
Jakarta - Satu unit mobil pikap terguling di Tol Jagorawi ruas Bogor mengarah ke Jakarta. Muatan pikap berupa karung beras itu pun tumpah ke jalan.

"Informasi kecelakaan diterima sekitar pukul 10.00 WIB. Informasi kecelakaan di Tol Jagorawi yang mengarah ke Jakarta di Cimanggis Km 19+600," kata petugas Jasa Marga, Fika, ketika dihubungi, Rabu (11/7/2018).

Fika menambahkan kecelakaan itu terjadi di lajur 1 atau di bagian kiri tol. Tak terpantau ada kepadatan di sekitar lokasi.

"Informasi, dari Bogor ke Jakarta (lalu lintas) masih ramai-lancar, kemudian menjelang lokasi juga masih cukup normal," jelasnya.


Saat ini petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. Belum diketahui penyebab dan kronologi kecelakaan tersebut.

Dari foto yang diunggah Twitter @JasaMarga, mobil pikap yang terguling itu bernopol F-8169-GL dan terlihat karung-karung muatan pikap itu berceceran di tepi jalan.
(ams/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed