DetikNews
Selasa 10 Juli 2018, 19:07 WIB

Logam yang Bersarang di Kepala Marthen Dikirim ke Labfor

Mei Amelia R - detikNews
Logam yang Bersarang di Kepala Marthen Dikirim ke Labfor Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta - Dokter forensik RS Polri telah mengangkat logam yang bersarang di kepala Marthen Lay Raga (30), korban tewas akibat peluru nyasar. Benda logam itu dibawa ke Puslabfor untuk diidentifikasi.

"Sudah, sudah diangkat, dan dibawa ke Labfor untuk dilakukan pemeriksaan, benda apakah itu, apakah peluru atau apa," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi detikcom, Selasa (10/7/2018).

Indra belum berani menyimpulkan benda itu adalah sebuah proyektil peluru. Lebih jauh lagi, Indra tidak mau memastikan kaliber peluru tersebut.

"Kalau itu proyektil, semua itu harus diuji proyektil, harus diuji balistik," imbuhnya.


Polisi saat ini masih menyelidiki peristiwa itu. Indra juga belum bisa memastikan adanya peristiwa pidana di balik kematian Marthen ini.

"Sementara belum ditemukan pidana," ungkapnya.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (9/7) pagi. Korban adalah sopir truk Fuso yang bertugas mengantarkan kursi bioskop.

Saat di Pasar Rebo, Jakarta Timur, korban dan saksi berinisial A minum kopi dan akhirnya bergantian menyetir. Saat truk melintas di Km 184 Tol JORR, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jaksel, tiba-tiba korban terjatuh ke kanan dan berdarah di bagian kepala.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Korban dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (10/7) sekitar pukul 01.00 WIB.


(mei/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed