DetikNews
Selasa 10 Juli 2018, 13:26 WIB

Marthen Korban Tewas Peluru Nyasar Tinggalkan 2 Anak, 1 Masih Bayi

Matius Alfonso - detikNews
Marthen Korban Tewas Peluru Nyasar Tinggalkan 2 Anak, 1 Masih Bayi Foto: Matius Alfonso/detikcom
Depok - Marthen Lay Raga (30), sopir truk Fuso, diduga tewas akibat peluru nyasar di Tol JORR di dekat Jalan TB Simatupang, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keluarga menyebut lokasi kejadian berada di dekat kompleks Marinir.

"Ya saya denger-denger kejadian di Cilandak, dekat kompleks Marinir. Soal di jalan Tol JORR itu, kita tahu dari media, ya kita masih bingung juga," kata salah satu saudara Marthen, Oktavianus, kepada detikcom di kediaman Marthen di Perumahan Laguna, Cilangkap, Tapos, Depok, Selasa (10/7/2018).

Pihak keluarga belum mendapat kejelasan soal kematian korban. Keluarga hanya mendengar bahwa korban meninggal terkena peluru nyasar.

"Karena ambigu, peluru nyasar apa karena polisi ngejar maling terus nembak. Nyasar dari mana, kan bingung. Yang tahu persis kernetnya," ungkapnya


Marthen memiliki seorang istri. Buah perkawinannya dengan sang istri, dia dikaruniai dua anak.

"Anaknya dua cewek semua, yang gede mau masuk TK, yang kecil masih bayi, belum ada setahun," ungkapnya.

Jenazah Marthen saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Keluarga berharap jenazah korban bisa segera diserahkan agar bisa dimakamkan.

"Katanya sih kalau memang ketahuan setelah diautopsi semua badan nggak apa-apa. Tapi kalau tidak terungkap, ya mending kita bawa pulang saja. Keluarga sih maunya dibawa pulang saja, jangan terlalu lama," tuturnya.




(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed