detikNews
Minggu 08 Juli 2018, 18:47 WIB

Sandiaga: Setelah 2 Tahun Absen, Jakarnaval Kembali Meriah

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga: Setelah 2 Tahun Absen, Jakarnaval Kembali Meriah Pawai Jakarnaval 2018. Foto: Nur Azizah Rizki Astuti/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta mengapresiasi penyelenggaraan Jakarnaval 2018 yang dinilai sukses. Sandiaga menyebut Jakarnaval kembali meriah usai dua tahun absen.

"Jakarnaval setelah dua tahun absen, kembali kemeriahannya. 1.200 seniman terlibat di sini, mereka diapresiasi. Mereka mengisi relung-relung jiwa warga Jakarta," kata Sandiaga usai menyaksikan karnaval di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).



Sandiaga berharap dengan Jakarnaval dapat juga meningkatkan animo warga terkait Asian Games. Dia memastikan Jakarta siap menyelenggarakan Asian Games pada 18 Agustus mendatang.

"Saya pastikan 18 Agustus siap," sebut Sandiaga.



Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berterima kasih dengan kehadiran warga. Anies berjanji akan menyelenggarakan Jakarnaval secara rutin.

"Tanpa kehadiran mereka (warga) nggak meriah. Komitmen akan kita selenggarakan lebih rutin sehingga lebih banya lagi yang bisa menunjukkan," jelas Anies.

Jakarnaval baru diselenggarakan tahun ini setelah dua tahun absen. Karnaval diisi dengan atraksi seni dan budaya dari berbagai komunitas di Jakarta.
(fdu/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com