DetikNews
Jumat 06 Juli 2018, 22:03 WIB

Histeris Pendukung Saat Prancis Ungguli Uruguay di Babak Pertama

Muhammad Abdurrosyid - detikNews
Histeris Pendukung Saat Prancis Ungguli Uruguay di Babak Pertama Foto: Muhammad Abdurrosyid/detikcom
Jakarta - Suasana nonton bareng (nobar) perempatfinal Piala Dunia antara Prancis dan Uruguay di BSD semakin meriah. Warga berteriak saat Prancis mengungguli Uruguay dengan skor 1-0.

Pantauan detikcom, warga memadati Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (6/7/2018). Sebagian warga terlihat duduk lesehan dan sebagian yang lain tampak berdiri.


Kemeriahan semakin terlihat saat sundulan Raphael Varane membuat Prancis unggul. Warga mengekspresikan kegembiraannya dengan berteriak dan melambaikan tangan.

Saat pertandingan memasuki waktu jeda, sebagian penonton membeli makanan di sekitar lokasi. Mereka berkumpul kembali saat pertandingan babak kedua telah dimulai.


Sebelum nobar dimulai, panitia sebelumnya menghadirkan sejumlah artis untuk memeriahkan acara. Sejumlah artis yang menghibur penonton mulai Via Vallen hingga d'Masiv.

"Nah, untuk sebelum nobar itu, kita di sini akan menghadirkan banyak artis untuk menghibur warga di sini. Jadi sebelum nobar, bisa nyanyi bareng," kata Associate Producer Trans7, Khairul, saat ditemui di lokasi.

Khairul mengatakan panitia juga mengadakan festival kuliner dan games. Warga yang datang bisa menikmati beragam makanan.

"Banyak banget sebenarnya rangkaian acara di Sunburst ini, banyak. Kita di depan ada booth-booth, ada festival kuliner juga, ada banyak games yang hadiahnya lumayan besar. Jadi buat orang-orang bisa nonton ke sini. Jadi, selain nonton bareng, di sini juga bisa bermain untuk banyak permainan di sini, juga bisa pulang juga bawa banyak hadiah," imbuhnya.
(knv/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed