Pasca-Pilgub Jateng, Sudirman Said Temui Cak Imin di DPP PKB

Pasca-Pilgub Jateng, Sudirman Said Temui Cak Imin di DPP PKB

Yulida Medistiara - detikNews
Rabu, 04 Jul 2018 12:29 WIB
Cagub Jateng Sudirman Said. (Foto: Muhammad Ridho)
Cagub Jateng Sudirman Said. (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta - Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut dua, Sudirman Said, siang ini bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Pertemuan itu berlangsung tertutup.

Pantauan detikcom sekitar pukul 11.55 WIB, Sudirman tiba di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018). Ia memakai pakaian batik cokelat.

Saat tiba dia langsung naik ke atas menemui Cak Imin. Di dalam ruangan terdapat Cak Imin dan Cawagub Jateng Ida Fauziyah yang tiba lebih awal.

Cagub Jateng Sudirman Said bertemu Ketum PKB Cak Imin.Cagub Jateng Sudirman Said bertemu Ketum PKB Cak Imin. Foto: Yulida Medistiara/detikcom

Cak Imin langsung bersalaman dengan Sudirman ketika tiba. Pertemuan selanjutnya digelar tertutup.

Sebelumnya, Sudirman sudah bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Pertemuan itu dikatakannya untuk menyampaikan perkembangan mengenai Pilgub Jateng. Selain itu, untuk menyampaikan soal kendala yang dihadapinya saat pemilihan Pilgub Jateng.


"Ya perkembangan perhitungannya, hasilnya tentu saja media tahu, tapi juga hal-hal yang terjadi di lapangan, termasuk apa-apa yang kita alami karena itu kan saya kan maju karena dicalonkan partai dan seluruh hal mesti disampaikan ke yang mencalonkan," kata Sudirman kepada wartawan di DPP PKS, MD Building, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/7). (yld/dkp)