Diduga Kesetrum, Bocah WN Irak Tewas di Apartemen Kelapa Gading

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Selasa, 03 Jul 2018 13:50 WIB
Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Warga negara (WN) Irak, Muhammad Mahdi Abed (10), meninggal dunia di area kolam renang Apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Abed diduga meninggal karena tersengat listrik.

"Diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa (3/7/2018).



Peristiwa itu terjadi pada Senin (2/7) pukul 19.10 WIB. Awalnya Abed bersama Fatimah Mahdi (13) hendak berenang di kolam renang apartemen tersebut.

Setelah itu, sekuriti apartemen bernama Gunawan (27) mendengar suara teriakan di area kolam renang. Dia kemudian mendatangi sumber suara.

"Suara ternyata berasal dari suara Fatimah yang meminta pertolongan," ujar Argo.



Gunawan saat itu melihat Abed telah tergeletak di dekat tiang lampu taman yang berada di area kolam renang. Dia pun langsung menghubungi salah seorang saksi lain bernama Munara (46) untuk membawa korban ke ruang crisis room di apartemen tersebut.

Korban ditangani langsung oleh pihak pengelola apartemen. Korban juga dibawa ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading namun nyawanya tak tertolong. (knv/rvk)