Cerita Si Raja Sengon, Pria Tajir Melintir dari Banyuwangi

ADVERTISEMENT

Cerita Si Raja Sengon, Pria Tajir Melintir dari Banyuwangi

Ardian Fanani - detikNews
Selasa, 03 Jul 2018 07:17 WIB
Raja Sengon asal Banyuwangi, Wahyu Widodo (Foto: Ardian Fanani)
Banyuwangi - Video pengakuan Wahyu Widodo soal mendapat kiriman uang 16 kontainer setiap hari menghebohkan dunia maya. Pria yang dijuluki pria tajir melintir itupun kaget videonya viral karena hanya lelucon.

Lewat video yang tersebar viral itu, Wahyu mengaku uangnya tak pernah habis karena mendapat kiriman uang belasan kontainer setiap harinya. Dia juga mengklaim mudah menaklukkan perempuan dengan harta kekayaannya itu.

"Uang saya tidak pernah habis. Tiap hari ada 16 kontainer uang dikirim ke rumah. Mau habis bagaimana lah wong tiap hari datang. Kalau datang pasti dikawal tuit tuit tuit itu," jelas warga Muncar, Banyuwangi, dalam video yang kini viral, Senin (2/7/2018).


Tak hanya punya duit melimpah, Wahyu yang dijuluki Raja Sengon itu juga menegaskan dirinya ahli menaklukkan wanita. Dia mengklaim telah menaklukkan wanita di seluruh Indonesia, bahkan di salah satu videonya, Wahyu juga membagikan tips berburu wanita.

"Saya sudah banyak menaklukkan cewek seluruh Nusantara ya. Saya tidak suka dicintai karena body saya. Saya lebih suka purel (pemandu lagu karaoke) mencintai saya karena uang saya," tambahnya.

Rupanya Wahyu juga bukan orang sembarangan. Istrinya Sri utami Faktuningsih merupakan salah satu anggota DPRD dari fraksi Demokrat.

"Memang benar itu istrinya Bu Sri Utami. Anggota dewan dari Demokrat," ujar Ketua DPRD Banyuwangi Made Cahyana Negara.
Cerita Si Raja Sengon, Pria Tajir Melintir dari BanyuwangiPenampakan rumah milik Wahyu Widodo si Raja Sengon (Foto: Ardian Fanani)


Namun, saat dimintai konfirmasi, Wahyu mengaku video itu hanya lelucon. Dia merasa menjadi korban karena videonya itu dibuat hanya untuk komunitas di grup WhatsAppnya saja.

"Terus terang saya kaget dengan viralnya video itu. Saya ini korban. Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan video itu," ujar Wahyu Widodo saat ditemui di rumahnya di kawasan Muncar, Banyuwangi, Senin (2/7/2018).


Raja Sengon itu mengaku videonya dibuat sekitar 3 bulan yang lalu dan dibuat di salah satu rumahnya di Kelurahan Sobo, Banyuwangi. Dia pun mengaku video itu dibuat untuk bahan guyonan semata, dia pun bingung videonya kini bisa viral.

"Itu kan grup tertutup. Kok ya sampe keluar dan viral. Saya juga bingung siapa yang memviralkan video itu," tutupnya. (ams/van)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT