DetikNews
Senin 02 Juli 2018, 13:03 WIB

Begini Kondisi Rumah di Depok yang Ditabrak Seorang Ibu

Matius - detikNews
Begini Kondisi Rumah di Depok yang Ditabrak Seorang Ibu Lokasi kejadian rumah ditabrak mobil yang dikemudikan seorang ibu. (Matius Alfonso/detikcom)
Depok - Rumah Yudi, pengusaha katering di Pancoranmas, Depok, rusak setelah ditabrak mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan Riny Fitriana (38). Kerusakan di rumah tersebut sudah diperbaiki.

Pantauan detikcom di Perumahan Cluster Mampang Santika RT 3 RW 3, Mampang, Pancoranmas, Depok, Senin (1/7/2018), rumah milik Yudi itu tampak sudah diperbaiki. Bagian tembok pada daun pintu rumah sudah dibangun kembali.

Rumah minimalis itu tampak sepi. Tidak ada orang yang menyahut ketika detikcom mencoba mendatangi rumah tersebut.

Rumah pemilik catering yang ditabrak mobil tetanggaRumah pemilik katering yang ditabrak mobil tetangga. (Matius Alfonso/detikcom)

Kondisi serupa terjadi di rumah Riny. Rumahnya berada di seberang rumah Yudi.

Tidak ada jawaban dari dalam rumah Riny. Sedangkan mobil Suzuki Ertiga yang menabrak rumah pemilik katering juga tidak terparkir di depan rumahnya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, Riny hendak mengeluarkan mobil dari garasi.

Namun, tanpa disadari, dia menginjak gas mobil dalam posisi mundur sehingga menabrak rumah Yudi. Nahas, di dalam rumah itu ada Al Aqso Hidyataullah (9) yang sedang menonton televisi. Ia pun tertabrak mobil tersebut.

Aqso sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Pancoranmas Kompol Ronny Wowor membenarkan adanya kejadian pada Minggu, 1 Juli 2018, itu. Namun kasus tersebut tidak dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Iya betul. Tetapi nampaknya mereka berdamai, karena dari pihak korban sendiri tidak melapor dan tidak menuntut," kata Ronny saat dihubungi detikcom, Senin (2/7).


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed