DetikNews
Senin 02 Juli 2018, 10:34 WIB

Seorang Ibu Tabrak Rumah di Depok, Anak Tetangga Tewas

Mei Amelia R - detikNews
Seorang Ibu Tabrak Rumah di Depok, Anak Tetangga Tewas Foto: Thinkstock/assistantua
Depok - Rini (43), seorang ibu di Mampang, Pancoranmas, Depok menabrak rumah tetangga dengan mobilnya Suzuki Ertiga. Peristiwa itu tidak hanya mengakibatkan rumah korban rusak, tetapi juga menewaskan Akso, anak tetangganya.

Kapolsek Pancoranmas Kompol Ronny Wowor membenarkan adanya kejadian pada Jumat (29/6) lalu. Namun kasus itu tidak dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Iya betul. Tetapi nampaknya mereka berdamai, karena dari pihak korban sendiri tidak melapor dan tidak menuntut," kata Ronny kepada wartawan, Senin (2/7/2018).


Saksikan juga video 'Heboh! Tiara Sang Model Tabrak Ojol di Harmoni':

[Gambas:Video 20detik]


Ronny mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian dari kedua pihak. Kedua pihak dikabarkan sudah bertemu dan bersedia menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Kami arahkan untuk membuat surat pernyataan. Hari ini kedua pihak rencananya mau ketemu dan sudah ada upaya damai," lanjutnya.

Peristiwa bermula saat Rini hendak megeluarkan mobilnya dari garasi. Tanpa diduga, mobilnya nyelonong lalu menabrak bagian depan rumah tetangga yang ada diseberangnya hingga mengakibatkan kaca-kaca pecah.

Di saat bersamaan, ada Akso-anak pemilik rumah-yang sedang menonton televisi juga tertabrak mobil. Akso menderita luka berat saat itu dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Namun sayang, nyawa Akso tidak tertolong. Akso meninggal dalam perjalanan ke RS Fatmawati setelah mendapat rujukan dari RS Bhakti Yudha.


Seorang Ibu Tabrak Rumah di Depok, Anak Tetangga Tewas

(mei/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed