detikNews
Minggu 01 Juli 2018, 13:50 WIB

1 Pelempar Batu di Tol Tangerang Masih Duduk di Bangku Sekolah

Bahtiar Rifa'i - detikNews
1 Pelempar Batu di Tol Tangerang Masih Duduk di Bangku Sekolah 5 pelaku pelemparan mobil di Tol Tangerang/Foto: dok. Istimewa
Serang - Kepolisian mengamankan WS (18) BS (18) RY (18) SN (18) dan SL (18) pelaku pelemparan batu sebesar helm di Tol Tangerang-Merak Km 49+500. Salah satu pelaku masih berstatus sebagai siswa SMA di Kabupaten Serang.

"Ada yang masih sekolah, satu orang masing kelas 3 (SMA) yang inisial BS," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Banten, Minggu (1/7/2018).

Di lihat dari umur, para pelabu Indra mengatakan memang terlihat masih remaja. Mereka adalah warga setempat yang kebetulan dekat dengan overpass KM 49+500 di Cikande, Serang. Sedangkan tersangka lain, menurutnya ada yang sudah putus sekolah dan pengangguran.



"Usia mereka rata-rata 18 tahun," ujar Indra.

Dari pengakuan sementara, kata Indra, mereka sudah melakukan pelemparan sebanyak dua kali. Selain pada Rabu (28/6) lalu, pengakuan mereka di bulan yang sama juga pernah melakukan pelemparan. Tapi, tidak ada korban saat pelemparan tersebut.

"Ikut-ikutan. Sebelum itu mereka ini (melempar) juga. Pengakuan tadi malam mereka sudah dua kali cuma tidak ada laporan," ujarnya.
(bri/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed