DetikNews
Rabu 27 Juni 2018, 11:00 WIB

Usai Nyoblos, Deddy Mizwar ke Bandung Pantau Quick Count

Yulida Medistiara - detikNews
Usai Nyoblos, Deddy Mizwar ke Bandung Pantau Quick Count Foto: Deddy Mizwar saat mencoblos. (Agung Pambudhy/detikcom).
Bekasi - Deddy Mizwar langsung berangkat ke Bandung usai mencoblos di Bekasi dalam gelaran Pilkada Serentak 2018. Cagub Jawa Barat nomor urut 4 itu ingin memantau penghitungan cepat di posko pemenangan.

"Langsung ke Bandung, supaya jam 12.00 atau jam 13.00 WIB sudah sampai sana, kita sama-sama saksikan sehingga jam 14.00 WIB sudah lihat quick count. Sekaligus siapkan kemenangan," ujar Deddy usai mencoblos di TPS 61 yang berada di kompleks kediamannya, Jatiwaringin Asri, Bekasi, Rabu (27/6/2018).

Deddy mengaku sudah siap memenangkan Pilgub Jabar 2018. Dia berkomitmen menjadi pimpinan Jabar, bahkan menolak bila mendapatkan tawaran sebagai menteri.

Tonton video Deddy Mizwar Klaim Dapat Petunjuk Menang di Pilkada

"Saya komitmen selama lima tahun berada di Pemprov Jabar, karena kalau tiba-tiba jadi menteri saya nggak mau, jadi capres yang akan datang jangan coba tawar-tawar saya jadi menteri ya," ucap Deddy.

"Dan kedua, saya akan jalankan visi misi yang sudah kami tawarkan, ketiga komitmen kami jalankan pemerintahan 2023 dengan adil, jujur dan amanah," imbuh eks Wagub Jabar itu.

Kepada para pendukungnya, Deddy punya pesan. Dia meminta mereka memantau TPS-TPS agar tak terjadi kecurangan.


"Awasi TPS, jangan sampai ada yang mendaftar dengan e-KTP tapi tak diketahui, karena ada e-KTP palsu jatuh di Bogor 2 juta, jadi awasi itu. Lalu juga saya imbau untuk tidak money politik karena ini menghinakan kedaulatan rakyat," tutur Deddy.

Deddy berangkat ke Bandung dari kediamannya sekitar pukul 10.10 WIB. Dia ke Bandung mengendarai mobil dengan kawalan pihak kepolisian.
Usai Nyoblos, Deddy Mizwar ke Bandung Pantau Quick Count
Anda pemilik hak pilih di Pilkada Serentak 2018? Jangan ragu untuk menggunakan suara Anda! Kirimkan juga foto-foto TPS unik tempat anda mencoblos ke redaksi@detik.com. Jangan lupa cantumkan nomor telepon Anda untuk kami hubungi.
(elz/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed