Dari Balai Kota, Sudirman Said dan Anies Makan di Warteg

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Selasa, 26 Jun 2018 12:44 WIB
Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melanjutkan pertemuan dengan makan siang di sebuah warteg di Menteng. (Fida/detikcom)
Jakarta - Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melanjutkan pertemuan dengan makan siang di sebuah warteg di Menteng, Jakarta Pusat. Sudirman dan Anies pun tampak melanjutkan perbincangan di warteg tersebut.

Sudirman dan Anies mengunjungi warteg di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018). Keduanya kompak memesan nasi dengan lauk tahu, tempe, ikan dan dilengkapi sayur sup serta kangkung.

"Kangkungnya sendiri saja di piring, Bu, biar bisa barengan," kata Anies pedagang.

Dari Balai Kota, Sudirman Said dan Anies Makan di WartegCalon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melanjutkan pertemuan dengan makan siang di sebuah warteg di Menteng. (Fida/detikcom)
Sementara itu, Sudirman Said meminta nasinya dikurangi. Dia meminta hanya setengah porsi untuk dirinya.

"Setengah porsi saja, Mbak," ujar Sudirman Said.


Seusai makan, mereka berdua tampak berbincang dengan akrab. Sesekali mereka tertawa dan bercanda bersama.

Penjaga warteg Sumirah mengaku tidak mengetahui rencana kedatangan Anies ke warungnya. Dia mengaku cukup kewalahan dengan kedatangan Anies dan jajarannya yang tiba-tiba.

"Ini tiba-tiba, jadi nggak persiapan," sebutnya.

Meski lokasi wartegnya cukup dekat dengan posko pemenangan Anies dulu semasa Pilgub DKI lalu, Sumirah mengatakan baru pertama bertemu dengan Anies.

"Saya baru ini, belum pernah ketemu langsung sebelumnya," ucapnya.


Cek juga video Diajak Makan Anies di Warteg

[Gambas:Video 20detik]

(fdu/nvl)