DetikNews
Senin 25 Juni 2018, 20:34 WIB

Polisi Cek Laporan Sopir Adik Herman Hery dengan Kasus Ronny

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Cek Laporan Sopir Adik Herman Hery dengan Kasus Ronny Foto: Ronny Yuniarto di Mapolres Jaksel, melaporkan dianiaya oleh Herman Hery (Carlo Homba/detikcom)
Jakarta - Polisi memanggil Pardan, sopir adik Herman Hery, yang melaporkan Ronny Yuniarto. Polisi akan mendalami keterkaitan laporan Pardan ini dengan laporan dugaan penganiayaan yang dibuat oleh Ronny.

"Sekarang begini, pelaporan Ronny kan kasus penganiayaan, terus kita juga menerima banyak kasus penganiayaan, salah satunya ada yang namanya itu Pardan. Ini perlu kita periksa, Pardan ini ada kaitannya dengan kasusnya Ronny atau tidak," Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi, Senin (25/6/2018).

Pardan rencananya akan diperiksa malam ini. Dia diperiksa sebagai pihak pelapor dalam kasus dugaan penganiayaan.

"Baru mau datang malam ini kalau nggak salah," ujar dia.


Laporan Pardan di Polres Metro Jakarta Selatan itu dikonfirmasi oleh Petrus Selestinus, pengacara Herman Hery. Petrus mengatakan bahwa Pardan adalah sopir adik Herman Hery.

"Jadi Pardan itu adalah sopir dari adiknya Herman Hery. Pokoknya B 88 NTT itu mobil dikemudikan Pardan itu," kata pengacara Herman Hery, Petrus Selestinus, saat dihubungi detikcom, Senin (25/6/2018).

Menurut Petrus, Pardan terlibat perselisihan dengan Ronny. Dia juga menyebut Pardan mengalami luka-luka.

"Pardan melaporkan Ronny itu karena mereka berantem di situ. Terjadi duel antara Pardan dan Ronny, kemudian dia punya kawan (Pardan) satu lagi itu, berantem mereka di situ," tuturnya.

Laporan Pardan teregister dengan nomor LP/1061/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel tanggal 11 Juni 2018. Pasal yang dilaporkan adalah pasal 351 KUHP. Sedangkan pihak terlapor dalam kasus ini masih lidik. Adapun, lokasi kejadian disebutkan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.




(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed