DetikNews
Minggu 24 Juni 2018, 19:37 WIB

Tol Cikampek Arah Jakarta Padat di KM 68-62

Jabbar Ramdhani - detikNews
Tol Cikampek Arah Jakarta Padat di KM 68-62 Foto: Ilustrasi macet Tol Cikampek malam hari (Zaki Alfarabi)
Jakarta - Lalu lintas di Tol Cikampek arah Jakarta terpantau ada kepadatan. Kepadatan terjadi di daerah Dawuan karena ada pertemuan arus kendaraan dari arah Bandung.

"Ada pertemuan dari arah Purbaleunyi di daerah Dawuan yaitu kendaraan dari arah Bandung," kata petugas call center Jasa Marga, Aldo, saat dihubungi, Minggu (24/6/2018).

Dia mengatakan kondisi lalu lintas juga padat karena ada antrean kendaraan di rest area KM 62. Sehingga terjadi kepadatan sepanjang 6 km yang terpantau sejak pukul 18.00 WIB.


"Kepadatan dari Km 68-62," ujar dia.

Dia mengatakan kepadatan ini bukan disebabkan arus balik Lebaran 2018. Kepadatan lalu lintas ini disebabkan suasana akhir pekan.

Aldo menambahkan setelah KM 62, kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar. Kepadatan kendaraan terjadi di beberapa titik karena peningkatan volume kendaraan.


"Setelah KM 62 itu ramai lancar, ada kepadatan di KM 57-KM 54 di Karawang Timur yang padat karena volume kendaraan. Setelah itu terpantau ramai lancar sampai KM 46-44," tuturnya.

"Sementara jika ke Cikampek KM 35 Cibatu padat karena ada penyempitan lajur sampai KM 38. Setelah itu terpantau ramai lancar," sambungnya.
(jbr/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed